Anda belum login :: 23 Nov 2024 16:17 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Iklan Biore Facial Fit Expert Di Televisi Terhadap Minat Beli Konsumen
Bibliografi
Author: HERWINDO, ANDREA ; MARGARETHA HARSONO (Advisor)
Topik: Bauran Pemasaran; Bauran Promosi; Iklan; AIDA; Media Iklan; Persepsi Konsumen; Perilaku Konsumen; Keputusan Konsumen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2009    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Andrea Herwindo's Undergraduated Theses.pdf (629.61KB; 70 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6275
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Tujuan mengiklankan dan mempromosikan suatu produk adalah mempengaruhi konsumen untuk membeli. Dalam penelitian ini, penulis ingin mengetahui pendapat konsumen mengenai iklan Biore Facial Fit Expert di televisi dan pengaruh iklan Biore Facial Fit Expert di televisi terhadap minat beli konsumen.
Dalam penelitian ini penulis menggunakan teknik pengumpulan data melalui studi kepustakaan dan menyebarkan kuesioner. Data lapangan yang berasal dari kuesioner tersebut dianalisis dan diolah dengan menggunakan mean score, overall mean score dan regresi linier sederhana.
Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan di Unika Atma Jaya Jakarta, dengan responden mahasiswi Unika Atma Jaya, Jakarta. Melalui mean score dapat diketahui pendapat responden tentang informasi mengenai manfaat produk telah disampaikan dengan jelas, warna dan jalan cerita yang ditampilkan dalam iklan menarik. Namun, model iklan, gaya dari model iklan, frekuensi penayangan serta musik yang ditampilkan dalam iklan biasa saja. Secara keseluruhan (overall mean score) pendapat responden mengenai iklan Biore Facial Fit Expert di televisi adalah biasa saja. Berdasarkan hasil analisis regresi linier sederhana dapat dikatakan bahwa iklan Biore Facial Fit Expert di televisi mempunyai pengaruh terhadap minat beli konsumen, dapat diketahui bahwa 46,5% variabel minat beli dapat dijelaskan oleh variabel iklan, sedangkan sisanya dijelaskan oleh faktor lain.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)