Anda belum login :: 23 Nov 2024 07:23 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Pengaruh Attitude Toward The Behavior dan Subjective Comparative Norms Terhadap Minat Beli (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya, Jakarta)
Bibliografi
Author:
KUSUMA, SARAH GINA
;
Efendi
(Advisor)
Topik:
Perilaku Konsumen
;
Reasoned Action Model
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2009
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Sarah Gina Kusuma's Undergraduate Theses.pdf
(1.89MB;
57 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-6268
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat hubungan dan pengaruh yang signifikan dari sikap terhadap perilaku dan norma perbandingan subyektif terhadap minat beli pada konsumen wanita (studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya, Jakarta). Variabel-variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah variabel
sikap terhadap perilaku, variabel norma perbandingan subyektif, dan variabel minat beli konsumen. Variabel sikap terhadap perilaku merupakan variabel independen dalam penelitian ini dan dinotasikan sebagai variabel X1, variabel
norma perbandingan subyektif juga merupakan variabel independen dan dinotasikan sebagai varaiabel X2, sedangkan variabel minat beli merupakan variabel dependen dan dinotasikan sebagai variabel Y. Data yang dibutuhkan dalam penelitian ini adalah data primer yang
dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswi pengguna sepeda motor di Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya, Jakarta. Sementara sampel dalam penelitian ini adalah 100 orang mahasiswi pengguna sepeda motor di Fakultas Ekonomi Unika Atma Jaya, Jakarta. Metode pengambilan sampel yang
digunakan dalam penelitian ini adalah non-probability sampling dengan teknik accidental sampling. Perangkat analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah koefisien korelasi parsial dan uji signifikansi. Hasil dari analisis menunjukkan bahwa terdapat hubungan dan pengaruh yang signifikan dari variabel sikap terhadap perilaku (X1) dan norma perbandingan subyektif (X2) terhadap minat beli (Y) konsumen wanita.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.171875 second(s)