Anda belum login :: 23 Nov 2024 20:35 WIB
Detail
BukuPengaruh Kemasan Es Krim Mini Cornetto Terhadap Minat Beli pada Anak-anak SMP 215 Jakarta Barat
Bibliografi
Author: WIDYASARI, MARTINA ; Triguno, F. X. Bambang (Advisor)
Topik: Es Krim Mini Cornetto; Kemasan; Perilaku Konsumen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2009    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Martina Widiyasari's Undergraduate Theses.pdf (372.11KB; 28 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6241
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Es krim Mini Cornetto, mengeluarkan 6 variasi rasa, yang tiap kotak kemasan berisi 12 es krim yang kecil dan memiliki 2 rasa. Untuk memberitahukan produk tersebut, perusahaan membuat kemasan yang berbeda dengan yang lain yaitu kemasan untuk keluarga. Kemasan yang
berbeda ini akan menimbulkan persepsi terhadap konsumen yang melihatnya, dan akan mempengaruhi minat beli konsumen. Oleh karena itu penulis tertarik untuk menganalisis kemasan terhadap minat beli. Populasi penelitian ini adalah siswa/i SMP 215 kelas 7 dan 8, dengan jumlah responden 85 orang. Teknik pemilihan sampel yang digunakan adalah convenience sampling dengan metode analisis data regresi linier berganda.
Dalam penelitian ini, warna, gambar, dan logo mempengaruhi kemasan Mini Cornetto. Sedangkan tulisan, daya praktis, bentuk, dan informasi tidak mempengaruhi minat beli konsumen.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)