Anda belum login :: 24 Nov 2024 21:31 WIB
Detail
BukuPengaruh Iklan Testimonial Sampo Dove Di Televisi Terhadap Minat Beli Mahasiswa Unika Atma Jaya
Bibliografi
Author: KRISNADI, ADRIANUS WIDYA ; Dawan, Soge (Advisor)
Topik: Pemasaran; Promosi; Perilaku Konsumen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2009    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Adrianus Widya Krisnadi's Undergraduated Theses.pdf (219.18KB; 27 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6200
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Banyak produk yang sejenis yang bermunculan di pasar, membuat konsumen harus pandai memilih yang terbaik. Konsumen makin pintar dan semakin selektif dalam membuat keputusan. Iklan sekarang tidak hanya menonjolkan kelebihan produk tetapi juga memunculkan orang-orang yang telah menggunakan produk tersebut untuk memberikan kesaksian.
Variabel yang diteliti adalah mengenai iklan testimonial dan minat beli. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh iklan testimonial terhadap minat beli. Metode yang digunakan untuk meneliti adalah dengan metode regresi linier sederhana yaitu untuk mengetahui apakah ada pengaruh iklan televisi terhadap minat beli atau tidak. Kuesioner dibagikan dengan metode purposive sampling, dimana tidak memberi peluang yang sama pada setiap orang.
Pendapat responden mengenai iklan testimonial sampo Dove di televisi secara keseluruhan efektif menghasilkan minat beli. Hasil dari perhitungan regresi sederhana diperoleh persamaan Y = 0,976 + 0,803 X. Kesimpulan yang di dapat yaitu adanya pengaruh yang positif antara iklan testimonial sampo Dove terhadap minat beli konsumen.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)