Anda belum login :: 24 Nov 2024 09:31 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Iklan Coca Cola Zero Di Televisi Terhadap Minat Beli Mahasiswa Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Bibliografi
Author: KUSMAWAN, MARTINUS ; Dawan, Soge (Advisor)
Topik: Bauran Pemasaran; BauranPromosi; Periklanan; Persepsi Konsumen; Perilaku Konsumen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2009    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Martinus Kusmawan's Undergraduated Theses.pdf (313.5KB; 83 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6198
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Iklan merupakan salah satu sarana promosi perusahaan pada konsumen. Dalam penelitian ini, penulis ingin mengetahui pendapat konsumen mengenai iklan Coca Cola di media televisi dan pengaruhnya terhadap minat beli konsumen. Dengan memperhatikan segala aspek dan atribut yang ada pada iklan tersebut dalam diri konsumen akan timbul persepsi yang mempengaruhi konsumen dalam melakukan pembelian. Sehubungan dengan hal ini, penulis melakukan penelitian pengaruh dari iklan Coca Cola terhadap minat beli konsumen, dimana respondenpada penelitia ini adalah mahasiswa Atma Jaya. Dalam penelitian ini penulis menggunakan metode penelitian analisa deskriptif dengan menggunakan teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner. Data lapangan yang berasal dari kuesioner tersebut dianalisa dan diolah dengan menggunakan mean score dan regresi linier sederhana. . Metode sampling yang digunakan untuk pengumpulan data di lapangan adalah convenience sampling.
Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan kepada mahasiswa ATMA JAYA diketahui bahwa terdapat pengaruh iklan terhadap minat beli sebesar 56,3% dan sisanya dipengaruhi oleh faktor lainnya. Dan atribut yang paling menonjol dan diminati oleh konsumen adalah jalan cerita yang terdapat pada iklan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)