Anda belum login :: 17 Feb 2025 11:32 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisa Tingkat Kesesuaian Antara Kinerja Dengan Harapan Dari Konsumen Air Minum OXYPLUS di 107 Perusahaan dan 38 Rumah Tangga Pelanggan CV Yehuda Talitakum (Sebuah Studi Kasus)
Bibliografi
Author:
SIANIPAR, INGGRID HASIANI I
;
Udaya, Yusuf
(Advisor)
Topik:
Perilaku Konsumen
;
Kepuasan Konsumen
;
Konsep Pemasaran
;
Konsumen dan Produk
;
Persepsi Konsumen
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2008
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Inggrid Hasiani Isabella Sianipar's Undergradauate Theses.pdf
(542.13KB;
16 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-6190
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
CV Yehuda Talitakum merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang industri Air Minum dalam Kemasan (AMDK) yang memproduksi air minum dalam kemasan galon yang diberi merek OXYPLUS. Persaingan industri AMDK semakin meningkat ditandai dengan banyaknya merek-merek baru air minum. Oleh karena itu, penting bagi perusahaan mempelajari bagaimana realisasi konsumen terhadap produk perusahaan mereka. Pada skripsi ini, penulis ingin mengetahui sampai sejauhmana kepuasan konsumen terhadap produk AMDK
merek OXYPLUS selama ini sehingga dapat memudahkan perusahaan dalam memilih strategi perusahaan yang paling tepat. Penulis mengumpulkan data dengan menyebarkan 70 kuesioner kepada para konsumen di 107 perusahaan dan 38 rumah tangga yang merupakan
pelanggan OXYPLUS dan juga dengan melakukan wawancara singkat dengan pihak CV Yehuda Talitakum.Berdasarkan hasil penelitian, dapat ditarik kesimpulan bahwa semua atribut
yang ada pada air minum OXYPLUS masih belum memuaskan para konsumennya karena penilaian kinerja masih lebih kecil dari penilaian harapan
para konsumennya. Maka dari itu, perusahaan harus terus meningkatkan kinerjanya sehingga dapat memuaskan para konsumennya tertuama dalam hal ketepatan waktu.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.15625 second(s)