Anda belum login :: 25 Nov 2024 01:55 WIB
Detail
BukuInvestigasi Keberadaan Dimensi SERVQUAL Pada Pelayanan Jasa Restoran Nasi Bebek Ginyo
Bibliografi
Author: BRAMANTYO, RESPATI ; Budi, Andy Susilo Lukito (Advisor)
Topik: Pemasaran Jasa; Service Quality
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2009    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Respati Bramantyo's Undergraduate Theses.pdf (614.67KB; 49 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6182
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Munculnya fenomena gaya hidup baru “makan diluar rumah” dengan konsep yang menarik dan bervariatif baik dari jenisnya atau dari tampilannya
membuat persaingan antar restoran semakin meningkat. Hal ini disebabkan oleh kemajuan jaman dan teknologi mempengaruhi manusia dalam
memenuhi kebutuhan hidupnya. Restoran-restoran tersebut berlomba-lomba untuk memberikan produk dan pelayanan yang terbaik bagi konsumen.
Dalam hal ini sangatlah penting bagi setiap pemilik restoran untuk dapat mengetahui keberadaan service quality mereka dalam persepsi konsumen,
mengingat persaingan yang cukup ketat. Oleh karena itu, penulis merasa perlu untuk menginvestigasi keberadaan dimensi-dimensi service quality (SERVQUAL), dalam hal ini khususnya restoran Nasi Bebek Ginyo. Metode yang digunakan oleh penulis untuk mengetahui keberadaan dimensi SERVQUAL pada restoran Nasi Bebek Ginyo adalah metode kualitatif, dimana penulis mewawancara pihak karyawan restoran dan
konsumen Nasi Bebek Ginyo mengenai service restoran dan bagaimana mereka menilai seberapa penting dan seberapa baik kinerja yang diberikan.
Dan dimensi SERVQUAL yang di analisa adalah Tangibles, Reliability, Responsiveness, Assurance dan Empathy. Hasil analisis yang diperoleh adalah masih terdapatnya gap antara karyawan dan konsumen Nasi Bebek Ginyo, oleh sebab itu perlu adanya peningkatan pelayanan yang lebih baik lagi, sehingga konsumen akan merasa lebih puas dengan pelayanan yang diberikan oleh restoran Nasi
Bebek Ginyo.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)