Anda belum login :: 27 Nov 2024 12:31 WIB
Detail
BukuAnalisis Perceived Quality & Brand Loyality Terhadap Merek Nissan (Studi kasus di Jakarta Selatan)
Bibliografi
Author: PUTRO, IRAWAN WICAKSONO SUBAGIO ; Panjaitan, Yunia (Advisor)
Topik: Perceived Quality & Brand Loyality; Merek Nissan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2008    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Irawan Wicaksono's Undergraduate Theses.pdf (581.99KB; 28 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6180
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Merek mobil yang berkembang di pasar otomotif Indonesia cukup banyak sehingga membuat para konsumen otomotif memiliki penilaian tersendiri dalam memilih merek mobil yang akan dibelinya. Untuk Menghadapi persaingan merek tersebut maka PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) mempersiapkan suatu strategi merek guna mempertahankan ataupun meraih konsumen baru. Salah satu dasar untuk menentukan strategi merek antara lain dengan melaksanakan analisis perceived quality dan brand loyality
Untuk mengukur variable perceived quality dan brand loyality, penulis menggunakan jenis penelitian deskriptif dengan perhitungan ke dalam skala likert. Nantinya akan didapatkan overall mean score dari setiap dimensi perceived quality dan brand loyality yang berguna untuk mengetahui rentang skala nilai.
Dari data yang telah diteliti maka didapatkan kesimpulan bahwa tanggapan konsumen terhadap merek Nissan masih terdapat pada kateori “baik”. Hal ini diperkuat dengan analisis perceived quality dan brand loyality yang nilai OMS berada pada rentang 3,41 - 4,20.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)