Anda belum login :: 22 Nov 2024 23:08 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Iklan Radio Trax FM Jakarta Terhadap Citra Merek Radio Trax FM Jakarta
Bibliografi
Author: STHIRA, PRADIPTA ; Budi, Andy Susilo Lukito (Advisor)
Topik: Manajemen Pemasaran; Bauran Pemasaran; Periklanan; Merek; Hipotesis Konseptual
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2009    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Pradipta Sthira's Undergraduate Theses.pdf (625.61KB; 48 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6179
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Pada saat ini iklan marak kita temukan di berbagai media. Iklan digunakan sebagai ajang promosi bagi suatu perusahaan dalam usahanya memasarkan produk dari perusahaan itu. Iklan – iklan yang
ada sekarang dapat kita lihat dalam berbagai jenis dan macamnya. Perusahaan berlomba-lomba dalam membuat iklan semenarik mungkin
untuk mencapai target pasarnya dan juga bertujuan untuk membuat citra yang baik dari merek perusahaan tersebut. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada pengaruh
dari dimensi pembentuk iklan terhadap citra dari merek. Objek dari penelitian ini adalah iklan yang melalui media cetak (majalah) dari Radio
Trax FM. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode studi pustaka
dan metode studi lapangan. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probability sampling dengan teknik convenience sampling. Metode analisis yang digunakan adalah metode statistik deskriptif. Perangkat analisis yang digunakan adalah
korelasi pearson dan regresi sederhana. Berdasarkan analisis data yang telah dilakukan, diketahui bahwa terdapat pengaruh yang signifikan dari kegiatan iklan Radio Trax FM terhadap
citra mereknya.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)