Anda belum login :: 23 Nov 2024 00:50 WIB
Detail
BukuAnalisis Faktor – Faktor yang Mempengaruhi Minat Mahasiswa S1 Ekonomi Manajemen Unika Atma Jaya untuk Melanjutkan Studi ke Program Pascasarjana Magister Manajemen Unika Atma Jaya
Bibliografi
Author: Soelasih, Yasintha (Advisor); SUWARDI
Topik: Mahasiswa; Minat (Intentions); Edu Marketing; Bauran Pemasaran Jasa (Service Marketing Mix); Proses Pembelian Jasa; Model Of Consumer Decision Making; Hubungan Kepuasan dan Minat; Tingkatan Paska Pembelian (Post Purchases Stage); Pemilihan Indikator
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2008    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6160
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Arti pendidikan, dewasa ini sangatlah penting di dalam masyarakat. Program magister manajemen merupakan program studi ilmu sosial yang sangat
dibutuhkan dalam pasar kerja di berbagai bidang kehidupan, baik sosial, budaya, politik, dan ekonomi. Oleh sebab itu, perlunya strategi khusus meningkatkan minat para mahasiswa S1 untuk melanjutkan studi-nya. Topik yang dipergunakan adalah minat mahasiswa S1 ekonomi manajemen Unika Atma Jaya untuk melanjutkan studi ke program magister manajemen Unika Atma
Jaya. Dari variabel 7Ps (Product Element; Place & Time; Promotion dan education; Price& other Cost of Service; Physical Environment; Process; People), dilihat pengaruhnya terhadap kepuasan dan akhirnya mempengaruhi minat. Dengan menggunakan uji SEM (Structural Equation Modelling), penulis mengangkat permasalahan pendidikan (minat mahasiswa S1 Unika Atma Jaya untuk melanjutkan studi ke Program Magister manajemen Unika Atma Jaya). Penulis ingin melihat faktor – faktor apa saja yang mempengaruhi minat mahasiswa S1 Ekonomi manajemen Unika Atma Jaya untuk melanjutkan studi ke program
magister manajemen Unika Atma Jaya. Dari hasil kesimpulan, Faktor – faktor yang mempengaruhi Minat Mahasiswa S1 ekonomi manajemen Unika Atma Jaya untuk Melanjutkan studi ke Program
Magister Manajemen Unika Atma Jaya dari 7Ps adalah Promotion& Education; Physical Environment; dan Process. Dari firm’s marketing effort- nya, yang secara langsung mempengaruhi minat mahasiswa S1 ekonomi manajemen
Unika Atma Jaya adalah Promotion& Education. Sedangkan dari 3P atau service delivery yang mempengaruhi kepuasan mahasiswa S1 ekonomi
manajemen Unika Atma Jaya, sehingga mempengaruhi minat mahasiswa S1 ekonomi manajemen Unika Atma Jaya untuk melanjutkan studi ke program magister manajemen Unika Atma Jaya adalah Physical Environment dan
Process. Selain itu kepuasan mahasiswa S1 ekonomi manajemen Unika Atma Jaya mempengaruhi secara langsung terhadap minat mahasiswa S1 ekonomi manajemen untuk melanjutkan studi ke program magister manajemen Unika Atma Jaya.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)