Anda belum login :: 24 Nov 2024 02:49 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Pengaruh Kualitas Produk Furniture Da Vinci Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen
Bibliografi
Author:
PRADIPTA, RIGY
;
Soelasih, Yasintha
(Advisor)
Topik:
Kualitas Produk
;
Furniture
;
Keputusan Pembelian Konsumen
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2008
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Rigy Pradipta's Undergraduate Theses.pdf
(612.28KB;
80 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-6159
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh dari kualitas produk furniture Da Vinci terhadap keputusan pembelian konsumen. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitas produk furniture Da Vinci
yang merupakan variabel independen, sedangkan keputusan pembelian merupakan variabel dependen dalam penelitian ini. Data-data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer. Data primer dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner penelitian dengan
skala Likert. Populasi yang tercakup dalam penelitian ini adalah masyarakat Jakarta yang menjadi konsumen produk Da Vinci pada periode
dilaksanakannya penelitian ini. Sampel dalam penelitian ini terdiri dari 50 orang konsumen produk furniture Da Vinci yang berada di Jakarta, pada periode penelitian. Sampel yang diteliti diambil dengan menggunakan metode convenience sampling. Perangkat analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk Da Vinci memberikan pengaruh yang bersifat searah terhadap keputusan pembelian. Hal ini berarti bahwa setiap peningkatan yang terjadi pada kualitas produk furniture
Da Vinci akan meningkatkan keputusan pembelian, dan sebaliknya bila terjadi penurunan pada kualitas produk Da Vinci akan menurunkan keputusan
pembelian. Diketahui pula besarnya pengaruh dari kualitas produk Da Vinci terhadap keputusan pembelian adalah sebesar 58,4%.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.15625 second(s)