Anda belum login :: 23 Nov 2024 21:14 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Persepsi Konsumen Terhadap Brand Image Pada Trans Jakarta Busway (Studi Kasus: Trans Jakarta Busway Koridor IV Pulo Gadung-Dukuh Atas Dua)
Bibliografi
Author: VERONIKA, IKA ; Soelasih, Yasintha (Advisor)
Topik: Pemasaran Jasa; Perilaku Konsumen; Persepsi Konsumen; Proses pemBrand Imagebentukan persepsi konsumen; Hipotesis Konseptual
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2009    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6156
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Perusahaan yang bergerak di bidang jasa transportasi selalu berusaha mencuri perhatian para pengguna jasa mereka. Begitu pula
dengan TransJakarta Busway yang semakin membenahi dirinya dengan segala upaya demi mendapatkan simpati dari pengguna jasa transportasi. Dengan demikian diharapkan akan muncul persepsi yang baik dari para
konsumen sehingga akan menimbulkan dampak yang baik pula pada brand image dari TransJakarta Busway. Variabel yang diteliti dalam penelitian ini, adalah persepsi konsumen dan brand image. Dalam penelitian ini, penulis melakukan pengumpulan data dengan cara menyebarkan kuesioner, yang kemudian diolah dan dianalisa
dengan menggunakan mean score, korelasi Pearson Product Moment dan koefisien regresi linear sederhana. Berdasarkan hasil analisis data, dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh antara persepsi konsumen dengan brand image pada
TransJakarta Busway.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.203125 second(s)