Anda belum login :: 24 Nov 2024 01:05 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Pengaruh Persepsi Agen Penjualan Terhadap Tingkat Penjualan Tabloid Pulsa, Phone 3, dan Sms di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi
Bibliografi
Author:
NAFTALI, RULLY
;
Sungkowo, Alexius Bambang
(Advisor)
Topik:
Manajemen Saluran Distribusi
;
Kualitas Produk
;
Bauran Pemasaran
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2009
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Rully Naftali's Undergraduated Theses.pdf
(806.2KB;
6 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-6148
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Sekarang ini kebutuhan media informasi semakin meningkat. hal ini dibuktikan dengan semakin banyaknya media-media komunikasi baik cetak maupun elektronik yang lahir, tumbuh, dan berkembang khususnya media komunikasi dalam bentuk media cetak seperti tabloid yang ikut meramaikan pasar penjualan di Indonesia.
Dalam pendistribusiannya tabloid menggunakan jasa agen penjualan yang tersebar diseluruh wilayah pemasarannya. Mengingat pendapatan agen penjualan ditentukan dari besarnya eksemplar yang terjual, maka agen penjualan harus jeli dalam melihat pasar tabloid yang dijualnya. Umumnya setiap agen memiliki persepsi masing-masing dari tabloid yang dijualnya.
Mengingat besarnya peranan agen penjualan dalam menentukan tingkat pencapaian tujuan penjualan, penulis tertarik untuk mengaji lebih dalam lagi tentang keterlibatan agen penjualan dalam industri media khususnya tabloid. Untuk mendukung penelitian, penulis memilih tiga tabloid yaitu tabloid Pulsa, Phone3 dan Sms.
metode yang digunakan dalam penulisan skripsi ini adalah metode penelitian deskriptif kuantitatif yang memerlukan model konstalasi penelitian untuk menggambarkan sistematika hubungan atau pengaruh yang terjadi antara dua atau lebih variabel.
hasil analisa yang diperoleh adalah bahwa persepsi agen penjual memiliki hubungan yang kuat dan positif terhadap tingkat penjualan.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.21875 second(s)