Persaingan yang sangat ketat didalam dunia jasa seperti perbengkelan sekarang ini memerlukan suatu loyalitas konsumen agar tetap setia kepada perusahaan. Salah satu cara meningkatkan loyalitas pelanggan adalah dengan menempatkan kepercayaan akan merek perusahaan dalam benak konsumen. Maka, penulis melakukan penelitian dengan judul: Pengaruh Brand Trust AHASS BINTANG MOTOR Terhadap Loyalitas Pelanggan. Penelitian ini mengambil sampel sebanyak 100 orang pelanggan yg menyerviskan motornya selama bulan Agustus, dimana teknik pengambilan sampel menggunakan teknik convenience, dan dilakukan di AHASS BINTANG MOTOR yang terletak di Cikarang,Bekasi. Dalam penelitian ini, akan dilakukan analisis sampel, analisis regresi berganda baik yang secara parsial dan juga menyeluruh dengan menggunakan SPSS 16 for Windows. Adapun variabel-variabel bebas dari penelitian ini ialah Brand Trust. Dan variabel dependennya ialah Loyalitas Pelanggan. Sehingga besar manfaatnya bagi perusahaan yang diteliti untuk mengetahui Brand Trust apakah yang sangat mempengaruhi loyalitas pelanggan. |