Anda belum login :: 17 Feb 2025 13:54 WIB
Detail
BukuPengaruh Brand Trust AHASS Bintang Motor terhadap Loyalitas Pelanggan
Bibliografi
Author: Pandjaitan, Lucky Yunia (Advisor); Leonardus, Kurniawan
Topik: Pemasaran Jasa; Perilaku Konsumen; Kepercayaan Merek
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2009    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Leonardus Kurniawani's Undergraduated Theses.pdf (282.7KB; 2 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6146
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Persaingan yang sangat ketat didalam dunia jasa seperti perbengkelan sekarang ini memerlukan suatu loyalitas konsumen agar tetap setia kepada perusahaan. Salah satu cara meningkatkan loyalitas pelanggan adalah dengan menempatkan kepercayaan akan merek perusahaan dalam benak konsumen. Maka, penulis melakukan penelitian dengan judul: Pengaruh Brand Trust AHASS BINTANG MOTOR Terhadap Loyalitas Pelanggan. Penelitian ini mengambil sampel sebanyak 100 orang pelanggan yg menyerviskan motornya selama bulan Agustus, dimana teknik pengambilan sampel menggunakan teknik convenience, dan dilakukan di AHASS BINTANG MOTOR yang terletak di Cikarang,Bekasi. Dalam penelitian ini, akan dilakukan analisis sampel, analisis regresi berganda baik yang secara parsial dan juga menyeluruh dengan menggunakan SPSS 16 for Windows. Adapun variabel-variabel bebas dari penelitian ini ialah Brand Trust. Dan variabel dependennya ialah Loyalitas Pelanggan. Sehingga besar manfaatnya bagi perusahaan yang diteliti untuk mengetahui Brand Trust apakah yang sangat mempengaruhi loyalitas pelanggan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.578125 second(s)