Anda belum login :: 23 Nov 2024 06:06 WIB
Detail
BukuAnalisis Elemen Ekuitas Merek Susu Ultra (Studi Kasus Pada Mahasiswa UNIKA Atma Jaya)
Bibliografi
Author: HIASINTA ; Sugioko, Sofian (Advisor)
Topik: Produk; Merek; Ekuitas Merek
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2008    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6139
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Pada saat ini banyak bermunculan produsen baru minuman susu dalam kemasan karton antiseptik , maka PT. Ultra Jaya selaku pionir berusaha menjaga pangsa pasar dan nilai merek yang telah dimiliki oleh produknya Susu Ultra. Oleh karena itu penulis merasa perlu untuk membuat
analisis bagi merek Susu Ultra yang telah ada lebih dari 50 tahun untuk dapat meningkatkan ekuitas merek yang telah dimilikinya. Oleh karena itu
penulis bermaksud untuk meneliti empat variabel ekuitas merek dari Produk Susu Ultra, yaitu kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, dan loyalitas merek. Penulis menggunakan metode survei dengan penyebaran kuesioner,
metode sampling yang digunakan adalah convenience sampling. Data yang telah diperoleh akan diolah dengan metode deskriptif. Hasil penelitian yang didapatkan dari pengolahan data adalah merek Susu Ultra telah mempunyai
ekuitas merek yang baik karena berada pada tingkat pengenalan yang tinggi, asosiasi yang melekat banyak, kesan kualitas yang memuaskan, dan telah mampu menciptakan konsumen yang loyal.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.234375 second(s)