Anda belum login :: 17 Feb 2025 10:44 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh CRM terhadap Loyalitas Pelanggan RestoKafe Avenue A Pizza Plaza Semanggi
Bibliografi
Author: ARDIASYAH, LAVER CONI RINGO ; MARIA MARGARETHA SUMARYATI (Advisor)
Topik: Persepsi Konsumen; Perilaku Konsumen; Customer Relationship Management; Teori Loyalitas
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2009    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6137
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Perkembangan Kafe di Jakarta ini sudah semakin banyak. Karena kafe merupakan tempat hang out untuk kaum muda. Seiring tingginya minat kaum muda terhadap kafe maka secara tidak langsung kafe yang ada berlomba-lomba untuk mendapatkan pelanggan, dan mereka berusaha membuat pelanggan loyal kepada kafenya. Sehubungan dengan hal ini, penulis melakukan penelitian dengan judul : “Analisis Pengaruh CRM terhadap Loyalitas pelanggan RestoKafe Avenue A Pizza Plaza Semanggi”Data dikumpulkan dengan cara menyebarkan 100 kuesioner kepada pengunjung RestoKafe Avenue A Pizza Plaza Semanggi dengan metode convenience sampling, pada tanggal 6-25 November 2008. Atribut-atribut CRM yang diteliti adalah : memberikan compliment kepada pelanggan, komunikasi 2 arah, hubungan interaktif melalui web site, informasi menu lewat brosur, informasi secara langsung tentang acara hiburan, menangani keluhan pelanggan. Sedangkan atribut-atribut Loyalitas konsumen yang diteliti adalah : pembelian ulang, mencoba produk baru dari kafe yang sama, memberikan rekomendasi kepada orang lain, mengikuti informasi terbaru tentang kafe, tidak tergoda penawaran kafe lain, pengorbanan dalam bentuk uang, pengorbanan dalam bentuk waktu. Hasil penelitian menunjukan bahwa pengaruh CRM terhadap terhadap Loyalitas pelanggan cukup kecil. Selain itu pandangan responden terhadap strategi CRM Kafe Avenue A Pizza Plaza Semanggi adalah baik. Sedangkan tingkat loyalitas responden/konsumen terhadap RestoKafe Avenue A Pizza Plaza Semanggi adalah cukup loyal.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)