Bagi perusahaan, memberikan kualitas yang baik dalam pelayanan terhadap konsumen adalah hal yang sangat penting, guna menghasilkan kepuasan bagi konsumen dan meningkatkan penjualan. Oleh karena itu, penulis ingin mengetahui bagaimana tanggapan(kepuasan) konsumen terhadap kualitas pelayanan bioskop BlitzMegaplex Grand Indonesia. Untuk mengetahui sejauh mana kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan bioskop BlitzMegaplex Grand Indonesia, penulis menyebarkan kuesioner kepada 100 orang responden yang merupakan konsumen bioskop BlitzMegaplex Grand Indonesia. Isi kuesioner terdiri dari data demografis responden dan atribut-atribut pertanyaan yang mewakili lima dimensi kualitas jasa(SERVQUAL), yaitu tampilan fisik(tangibles), kehandalan(reliability), daya tanggap(responsiveness), jaminan(assurance), dan empati(emphaty). , Dari hasil analisis data yang dikumpulkan, diketahui bahwa rata-rata dari rata-rata total skor penilaian persepsi konsumen terhadap kinerja perusahaan adalah sebesar 3,99 dan rata-rata dari total skor rata-rata penilaian harapan konsumen terhadap kualitas pelayanan adalah sebesar 4,42. Tingkat kesesuaian antara tingkat persepsi konsumen terhadap kinerja perusahaan dengan tingkat harapan konsumen adalah 90,22%. |