Anda belum login :: 27 Nov 2024 01:58 WIB
Detail
BukuAnalisis Kepuasan Konsumen terhadap Kualitas Pelayanan Bioskop BlitzMegaplex Grand Indonesia
Bibliografi
Author: UTAMI, AYU ANDRILA ; MARIA MARGARETHA SUMARYATI (Advisor)
Topik: Kualitas Jasa; Persepsi Konsumen; Ekspektasi Pelanggan; Kepuasan Konsumen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2009    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6135
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Bagi perusahaan, memberikan kualitas yang baik dalam pelayanan terhadap konsumen adalah hal yang sangat penting, guna menghasilkan kepuasan bagi konsumen dan meningkatkan penjualan. Oleh karena itu, penulis ingin mengetahui bagaimana tanggapan(kepuasan) konsumen terhadap kualitas pelayanan bioskop BlitzMegaplex Grand Indonesia.
Untuk mengetahui sejauh mana kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan bioskop BlitzMegaplex Grand Indonesia, penulis menyebarkan kuesioner kepada 100 orang responden yang merupakan konsumen bioskop BlitzMegaplex Grand Indonesia. Isi kuesioner terdiri dari data demografis responden dan atribut-atribut pertanyaan yang mewakili lima dimensi kualitas jasa(SERVQUAL), yaitu tampilan fisik(tangibles), kehandalan(reliability), daya tanggap(responsiveness), jaminan(assurance), dan empati(emphaty). ,
Dari hasil analisis data yang dikumpulkan, diketahui bahwa rata-rata dari rata-rata total skor penilaian persepsi konsumen terhadap kinerja perusahaan adalah sebesar 3,99 dan rata-rata dari total skor rata-rata penilaian harapan konsumen terhadap kualitas pelayanan adalah sebesar 4,42. Tingkat kesesuaian antara tingkat persepsi konsumen terhadap kinerja perusahaan dengan tingkat harapan konsumen adalah 90,22%.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.140625 second(s)