Anda belum login :: 27 Nov 2024 08:03 WIB
Detail
BukuLaporan Bauran Pemasaran Produk Chery pada PT. Indomobil Prima Niaga
Bibliografi
Author: SURYA ; Mula, Indah (Advisor)
Topik: Bauran Pemasaran; Produk; Analisis SWOT; Laporan Magang
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2008    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Surya Saswita's Undergraduate Theses .pdf (2.08MB; 4 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6125
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Tujuan dengan disusunnya laporan basil kegiatan praktik magang di PT. Indomobil Prima Niaga untuk melengkapi syarat mencapai gelar sarjana ekonomi
program studi manajemen penulis di Universitas Katolik Atmajaya. Sesuai dengan topik laporan magang yang diambil, penulis engamati seluruh kegiatan bauran peniasaran yang dipakai oleh PT. indomobil Prima Niaga untuk memasarkan produk
bermerek Chery yang dimilikinya. Dengan produk perdananya Chery QQ, PT. Indomobil Prima Niaga sudah menerapkan seluruh prinsip-prinsip dasar bauran pemasaran produk atau marketing
mix, diantaranya yaitu product, price, place, dan promotion. Chery QQ merupakan solusi tepat untuk menghadapi mobilitas dan kepadatan lalu lintas di perkotaan, yang mana ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau di kelasnya. PT. Indomobil
Prima Niagajuga menyiapkan dealer-dealer yang tersebar di wilayah Indonesia agar konsumen mudah dalam mendapatkan produk Chery tersebut. Dalam hal promosi, PT. Indomobil Prima Niaga juga aktif mengikuti berbagai event-event pameran
penting maupun pemasangan ikian di media massa.
Dengan kata lain, PT. Indomobil Prima Niaga sudah mempraktekkan seluruh teknik-teknik bauran pemasaran, namun selama menyelesaikan kegiatan praktik magang di PT. Indomobil Prima Niaga, penulis menemukan berbagai kekurangan
perusahaan. Dalam hal ini, penulis lebih cenderung menyoroti penanganan masalah - masalah yang terjadi di divisi penjualan perusahaan, seperti masalah pada prosespre delivery kendaraan, masalah after-sales, dan kurangnya kualitas dan kuantitas perusahaan dalam pemasangan ikian di media massa.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)