Anda belum login :: 17 Feb 2025 10:33 WIB
Detail
BukuTinjauan Terhadap Bauran Pemasaran pada PT. Pelangi Cimandiri Textile
Bibliografi
Author: ASIH, ELITA BUDHI ; Mula, Indah (Advisor)
Topik: Bauran Pemasaran; Pemasaran
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2008    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Elita Budi A's Undergraduate Theses.pdf (2.04MB; 2 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6122
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Kegiatan praktik magang dilakukan oleh penulis dalam rangka meraih gelar Sarjana Si dan menilai sejauh mana perbedaan yang ada antara teori manajemen pemasaran dengan praktik pemasaran di lingkungan kerja. Penulis menjabarkan
strategi bauran pemasaran yang diterapkan oleh PT PELANGI CIMANDIRI TEXTILE, tempat dimana penulis melakukan kegiatan magang. Penulis juga
menjabarkan mengenai analisis SWOT perusahaan (Strengths, Weaknesses, Opportunities, Threat/is) serta mengusulkan simpulan dan saran bagi perusahaan. PT PELANGI CIMANDIRI TEXTILE bergerak dibidang industri tekstil. Dalam melakukan kegiatan magang, penulis ditempatkan di bagian marketing sebagai bagian dan staf administrasi penjualan lokal dan melakukan tugas
staf administrasi penjualan yang diberikan oleh perusahaan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.203125 second(s)