Anda belum login :: 27 Nov 2024 09:34 WIB
Detail
BukuPelaksanaan Personal Selling Pada PT Prudential Life Assurance
Bibliografi
Author: LIBERO, TITO ; Mula, Indah (Advisor)
Topik: Praktik Magang; Personal Selling
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2008    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Tito Libero's 1 Undergraduate Theses.pdf (177.49KB; 43 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6121
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Personal Selling merupakan komunikasi dua arah antara penjual dan pembeli untuk melakukan penjualan dan membangun hubungan dengan konsumen. Untuk memahami penerapan sistem personal selling pada PT Prudential Life Assurance,
penulis melakukan praktik magang di perusahaan tersebut, yang berlokasi di Menara Thamrin sebagai agen asuransi. Praktik magang dilakukan sejak tanggal 4 September 2006 dan berakhir pada
tanggal 5 Oktober 2006. Pekerjaan yang menjadi tanggung jawab penulis selama melakukan praktik magang adalah mencari nasabah yang akan berasuransi. Data yang didapat penulis berasal dan relasi, saudara, dan teman dekat. Selama melakukan praktik magang pada PT Prudential Life Assurance diperoleh beberapa informasi. Dalam kegiatan pemasarannya PT Prudential Life Assurance telah menerapkan prinsip-prinsip personal selling. Melalui personal selling yang
diterapkannya perusahaan mampu mengidentifikasi potential market dan menentukan target secara spesifik. Namun kuantitas SDM yang dimiliki oleh PT Prudential Life Assurance pada bagian underwriting karena tidak seimbang dengan pesatnya pertumbuhan nasabah asuransi PT Prudential Life Assurance. Selain itu sistem
teknologi informasi pada bagian pemasaranjuga dirasakan belum mendukung.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)