Anda belum login :: 23 Nov 2024 10:34 WIB
Detail
BukuAnalisis Pemilihan Konsumen Terhadap Ponsel Merek Nokia dan Sony Ericsson di Universitas Bina Nusantara Jakarta
Bibliografi
Author: NOVIANA, EVA ; Suhaily, Lily (Advisor)
Topik: Perilaku Konsumen; Ponsel Merek Nokia; Sony Ericsson
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2008    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Eva Noviana's Undergraduate Theses.pdf (1.6MB; 2 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6115
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian mi bertujuan untuk mengetahui ponsel manakah di antara Nokia dan Sony Ericsson yang menjadi pitihan konsumen, serta penhlaian
konsumen terhadap atribut -atribut kedua ponsel tersebut. Data yang digunakan dalam penelitian mi merupakan penpaduan antara data primer dan
data sekunder. Perangkat yang digunakan untuk mengumpulkan data adalah kuesioner. Metode pengambilan sample yang digunakan dalam penelitian mi adalah non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Sample yang diteliti berjumlah 100 responden, penelitian dilakukan di Universitas Bina Nusantara, Jakarta pada bulan Januari 2008. Metode analisis
data yang digunakan adalah metode perhitungan Mean Score, Overall Mean Score dan Uji Penngkat Bertanda Wilcoxon. Dan hasil penelitian yang dilakukan maka diperoleh hasil bahwa konsumen lebih memilih ponsel Sony Ericsson.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.234375 second(s)