Anda belum login :: 22 Nov 2024 22:55 WIB
Detail
BukuAnalisis Hubungan Iklan Pepsodent "Center Fresh" di Televisi Terhadap Minat Beli Konsumen : Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Unika Atma Jaya Jakarta
Bibliografi
Author: DEBBY ; Budi, Andy Susilo Lukito (Advisor)
Topik: Iklan; Pepsodent; Produk; Perilaku Konsumen; Bauran Promosi
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2009    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Debby's Undergraduate Theses.pdf (895.66KB; 15 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6113
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Pepsodent merupakan pasta gigi tertua dan terkenal di Indonesia. Lebih dan 30 tahun Pepsodent melayani dan berusaha meningkatkan
kesehatan dan perawatan mulut bagi masyarakat di seluruh Indonesia. Pada bulan November 2007 Pepsodent kembati mengeluarkan vanian baru dengan nama Pepsodent “Center Fresh” Salah satu cara yang digunakan untuk mempromosikan produk baru tersebut yaitu menggunakan iklan melalul media televisi karena dapat dijangkau oleh khalayak sasaran luas dan cepat sehingga dapat meningkatkan minat bell konsumen terhadap produk baru
tersebut. Oleh karena itu penulis merasa tertarik untuk menganalisis
hubungan iktan tersebut terhadap minat bell konsumen.
Untuk memperoleh data yang dibutuhkan, penulis menyebarkan
kuesioner kepada 100 respoNovember 2007 bertempat di UNIKA ATMA JAVA, Jakarta dengan
menggunakan jenis sampel convenience sampling. Sedangkan metode
penelitian menggunakan Uji Reliabilitas dan Uji Validitas serta analisis data
menggunakan Korelasi Pearson.
Dan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa iklan Pepsodent
“Center Fresh” di televisi mempunyal hubungan yang signifikan dengan
minat beli konsumen.nden dimulai pada tanggal 22 November-28
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)