Pepsodent merupakan pasta gigi tertua dan terkenal di Indonesia. Lebih dan 30 tahun Pepsodent melayani dan berusaha meningkatkan kesehatan dan perawatan mulut bagi masyarakat di seluruh Indonesia. Pada bulan November 2007 Pepsodent kembati mengeluarkan vanian baru dengan nama Pepsodent “Center Fresh” Salah satu cara yang digunakan untuk mempromosikan produk baru tersebut yaitu menggunakan iklan melalul media televisi karena dapat dijangkau oleh khalayak sasaran luas dan cepat sehingga dapat meningkatkan minat bell konsumen terhadap produk baru tersebut. Oleh karena itu penulis merasa tertarik untuk menganalisis hubungan iktan tersebut terhadap minat bell konsumen. Untuk memperoleh data yang dibutuhkan, penulis menyebarkan kuesioner kepada 100 respoNovember 2007 bertempat di UNIKA ATMA JAVA, Jakarta dengan menggunakan jenis sampel convenience sampling. Sedangkan metode penelitian menggunakan Uji Reliabilitas dan Uji Validitas serta analisis data menggunakan Korelasi Pearson. Dan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa iklan Pepsodent “Center Fresh” di televisi mempunyal hubungan yang signifikan dengan minat beli konsumen.nden dimulai pada tanggal 22 November-28 |