Anda belum login :: 23 Nov 2024 10:29 WIB
Detail
BukuAnalisis Tingkat Kepentingan (Important) dan Tingkat Kinerja (Peformance) Terhadap Pelanggan Café Cup and Cino (Studi Kasus pada Café Cup and Cino Plaza Semanggi Jakarta)
Bibliografi
Author: PRIANDA, NICHOLAS ; Supranto, Johannes (Advisor)
Topik: Kinerja; Konsep Pemasaran; Bauran Pemasaran; Perilaku Konsumen: Kepuasan Konsumen; Jasa; Restoran; Pelayanan Restoran
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2008    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Nicholas Prianda's Undergraduate Theses.pdf (1.9MB; 1 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6110
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahul seberapa besar tingkat kepentingan pelanggan dan tingkat kinerja yang dilaksanakan oleh pengelola
cafe yang nantinya akan mempengaruhi kualitas pelayanan Cafe Cup & Cino dalam membenikan kepuasan ditinjau dan kesenjangan (Gap) antar jasa
yang ditenima dengan jasa yang diharapkan. Dalam penelitian ini penulis menggunakan metode statistik deskniptif dengan sampel sebanyak 100
orang responden yang membeli makanan dan minuman di cafe Cup and Cino, sampel dipilih dengan menggunakan convenient sampling.
Penulis menggunakan diagram kartesius untuk mengetahul letak-letak atribut-atnibut pertanyaan yang ada pada kuisioner yang dibagikan kepada
responden. Dan hasil penelitian ini bisa disimpulkan bahwa pengelola cafe harus membenikan perhatian khusus kepada dua buah atnibut yaitu:
a) Kecepatan waiter/waitress dalam melayani dalam hal pemesanan makanan
b) Kebersihan dan kerapian penampilan waiter/waitress.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)