Anda belum login :: 27 Nov 2024 07:58 WIB
Detail
BukuAnalisis Kualitas Jasa Pelayanan Dan Kualitas Lingkungan Fisik Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Pemilihan Restoran : Studi Kasus Restoran Sushi Tei Jakarta
Bibliografi
Author: S, YULLIA RAKHMAWATI ; Marjuka, M. Yuwana (Advisor)
Topik: Produk Jasa; Lingkungan Fisik; Perilaku Konsumen; Kepuasan Konsumen; Kualitas jasa; Hipotesis Konseptual
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2008    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6094
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Secara umum mateni dasar penelitian skripsi ml didasarkan pada penelitian bagaimana hubungan kualitas jasa pelayanan dan kualitas Iingkungan fisik terhadap keputusan konsumen dalam memhlih restoran. Oleh karena itu, penulis melakukan penelitian dengan judul : Analisis Hubungan Kualitas Jasa Pelayanan dan Kualitas Lingkungan Fisik Terhadap Keputusan Konsumen dalam Pemilihan Restoran: Studi Kasus Restoran
Sushi Tel Jakarta. Penulis melakukan penelitian dengan cara melakukan suivey. Penulis mengambil sampel sebanyak 50 orang, data yang dikumpulkan dengan cara mengambil sampel siapa saja konsumen yang bertemu dapat dijadikan sampel untuk penelitian atau dengan kata lain disebut convenience sampling. Waktu dan tempat pengambilan sampel dilakukan di empat
cabang restoran Sushi Tel Jakarta yaitu Plaza Indonesia, Plaza Senayan, Senayan City, dan Pndok lndah Mall II selama 7 han (Senin — Minggu) pada tanggal 25 Juni 2007 sampai dengan tanggal 1 Juli 2007 yang dibagi menjadi dua bagian yaltu pada jam makan slang (11.00 — 16.00) dan jam makan malam (17.00 — 22.00). Metode analisis data yang dipakai dalam penelitian ini adalah (1) uji
reliabilitas, (2) uji hipotesis dengan Korelasi Spearman. Dan uji reliabilitas dengan menggunakan koefisien Alpha Cronbach, dapat disimpulkan bahwa kualitas jasa pelayanan dan kualitas lingkungan fisik mempunyai reliabilitas
yang baik. Dan uji hipotesis dengan Korelasi Spearman disimpulkan bahwa kualitas jasa pelayanan dan kualitas lingkungan fisik berhubungan positif dalam keputusan konsumen dalam memilih restoran.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.203125 second(s)