Anda belum login :: 23 Nov 2024 07:45 WIB
Detail
BukuAnalisis Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Pelayanan Hypermart Depok Town Square
Bibliografi
Author: MARINDA, ALVERNIA ; Soeboer, Bernadine Rubiana (Advisor)
Topik: Kepuasan Konsumen; Hypermart; Perilaku Konsumen; Kualitas Pelayanan; Kepuasan Konsumen; Retailling; Pemasaran Jasa
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2008    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Alvernia Marinda's Undergraduate Theses.pdf (264.53KB; 10 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6087
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Macam-macam bentuk pasar yang memasarkan produk dagangan dengan berbagai macam bentuk promosi dan penawaran yang beragam.
Dalam menghadapi persaingan yang begmtu ketat pelayanan menjadi salah satu hat penting yang harus dikedepankan. Untuk itu perlu diketahul
apakah pelayanan yang diberikan sudah balk atau belum. Sehubungan dengan hal tersebut, penulis metakukan penelitian tentang Analisis
Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Hypermart Depok Town Square. Kualitas petayanan yang balk mencakup 5 hal, yakni
keandalan (reliability), keresponsifan (responsiveness), keyakinan (assurance), empati (emphaty), berwujud (tangible). Tujuan penelitian
adalah mengetahui apakah konsumen puas terhadap kualitas pelayanan Hypermart Depok Town Square serta mengetahui atribut-atnbut apa saja yang memuaskan konsumen. Metode yang digunakan adalah metode SERVQUAL. Hasil penelitian memberikan penilaman bahwa sebagian
besar dan faktor-faktor yang ada dalam 5 dimensi kuatitas pelayanan masuk dalam kategori memuaskan, dengan urutan tiga besar adalah
empati (emphaty), keandalan (reliability) dan berwujud (tangible). Sedangkan atnibut-atribut yang telah dipuaskan oleh pihak Hypermad
antana lain adalah kelengakapan produk, ketersediaan produk, kesegaran produk: kesegaran sayuran, buah-buahan, daging, makanan siap jadi, lalu keamanan dan kenyamanan konsumen dalam berbelanja, serta toko yang bersih. Sehingga dapat dikatakan bahwa kualitas pelayanan yang ada di Hypermart adalah baik.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.421875 second(s)