Anda belum login :: 27 Nov 2024 13:07 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Kualitas produk Tas Bermerek Louis Vitton Terhadap Lotalitas Konsumen
Bibliografi
Author: Dharmastuti, Christiana Fara (Advisor); RIANA, RISMA
Topik: Hipotesis Konseptual; Loyalitas Konsumen; Tas Merek Louis Vuitton
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2008    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Risma Riana's Undergraduate Theses.pdf (478.51KB; 18 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6086
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh yang signifikan dan kuatitas produk tas bermerek Louis Vuitton terhadap loyalitas konsumen. Vaniabel yang akan digunakan dalam penelitian ini adalah kualitas produk tas bermerek Louis Vuitton sebagai vanabel bebas (X), dan loyalitas konsumen datam penetitian mi merupakan vanabel terikat (Y).
Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer. Data primer berupa umpan batik kuesioner dan diukur menggunakan skala Likert. Populasi yang tercakup dalam penetitian mi adalah konsumen produk tas bermerek Louis Vuitton di Jakarta. Dengan mempertimbangkan keterbatasan yang ada dalam metakukan penetitian, maka penulis menetapkan sampel penelitian yang terdiri dan 50 orang konsumen produk tas bermerek Louis
Vuitton yang berada beberapa pusat perbelanjaan dan kantor di Jakarta. Sampel yang diteliti diambil dengan menggunakan metode convenience
sampling. Perangkat analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda, yang terdin dan analisis koefisien koretasi Pearson, anatisis koefisien determinasi, pensamaan regresi tinier berganda dan analisis signifikansi regresi.
Hasil penetitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan dan kualitas produk tas bermerek Louis Vuitton terhadap loyalitas konsumen. Hash penelitian juga menunjukkan bahwa dimensi form, conformance, durability, reliability, style dan design berpengaruh secara signifikan tenhadap toyalitas konsumen produk tas bermerek Louis Vuitton. Sedangkan dimensi
features, performance, repairability tidak berpenganuh secara signifikan terhadap loyatitas konsumen produk tas bermerk Louis Vuitton.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)