Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh yang signifikan dan kuatitas produk tas bermerek Louis Vuitton terhadap loyalitas konsumen. Vaniabel yang akan digunakan dalam penelitian ini adalah kualitas produk tas bermerek Louis Vuitton sebagai vanabel bebas (X), dan loyalitas konsumen datam penetitian mi merupakan vanabel terikat (Y). Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer. Data primer berupa umpan batik kuesioner dan diukur menggunakan skala Likert. Populasi yang tercakup dalam penetitian mi adalah konsumen produk tas bermerek Louis Vuitton di Jakarta. Dengan mempertimbangkan keterbatasan yang ada dalam metakukan penetitian, maka penulis menetapkan sampel penelitian yang terdiri dan 50 orang konsumen produk tas bermerek Louis Vuitton yang berada beberapa pusat perbelanjaan dan kantor di Jakarta. Sampel yang diteliti diambil dengan menggunakan metode convenience sampling. Perangkat analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda, yang terdin dan analisis koefisien koretasi Pearson, anatisis koefisien determinasi, pensamaan regresi tinier berganda dan analisis signifikansi regresi. Hasil penetitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan dan kualitas produk tas bermerek Louis Vuitton terhadap loyalitas konsumen. Hash penelitian juga menunjukkan bahwa dimensi form, conformance, durability, reliability, style dan design berpengaruh secara signifikan tenhadap toyalitas konsumen produk tas bermerek Louis Vuitton. Sedangkan dimensi features, performance, repairability tidak berpenganuh secara signifikan terhadap loyatitas konsumen produk tas bermerk Louis Vuitton. |