Anda belum login :: 27 Nov 2024 08:12 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Preferensi Konsumen Terhadap Molto dan Pewangi Softerner So Klin (Studi Kasus di Carrefour ITC Cempaka Mas, Jakarta)
Bibliografi
Author:
SANDHRAWATI, IRENE
;
Dossugi, Samuel
(Advisor)
Topik:
Pemasaran
;
Perilaku Konsumen
;
Softener So Klin
;
Molto
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2008
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Irene Sandhrawati's Undergraduate Theses.pdf
(2.2MB;
1 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-6073
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Perkembangan dunia usaha yang semakin kompleks dan pesat lajunya dalam era globalisasi mi, menuntut para produsen untuk selalu
melakukan inovasi atas produk-produk yang dihasflkannya. Salah satunya adatah produk pelembut dan pewangi pakalan dimana saat ml banyak perusahaan menawarkan produk tersebut yang hampir sama di mata masyarakat.
Dalam pengumpufan data, penulis menyebarkan 100 kuesioner kepada responden di kawasan Carrefour ITC Cempaka Mas, yang dilakukan
selama tanggal 10 November 2007 sampai 24 November 2007. Adapun metode anahsis data yang digunakan untuk penelitian ini adalah: (1) Anahsis
Retiabilitas, (2) MS (Mean Score), dan (3) Uji Wilcoxon (sampel besar). Dan anatisis retiabilitas dengan menggunakan koefisien Alpha Cronbach, dapat disimpulkan bahwa Motto dan Pewangi Softerner So Klin mempunyai reUabilitas yang balk. Dan hasml MS dapat disimpulkan bahwa atnbut dan
Motto iebih balk dan Pewangi Softerner So Kiln. Untuk iiji Wilcoxon dapat disimpulkan bahwa responden lebih memlith Motto dibandingkan dengan
Pewangi Softerner So Klin.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.1875 second(s)