Anda belum login :: 23 Nov 2024 07:51 WIB
Detail
BukuPengaruh Asosiasi Merek RINSO terhadap Respon Konsumen
Bibliografi
Author: Uyanto, Stanislaus Suryadi (Advisor); silvi
Topik: Rinso; Asosiasi Merek
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2008    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Silvi's Undergraduate Theses.pdf (3.71MB; 58 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6061
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
RINSO merupakan sabun deterjen bubuk yang sudah lama berada di pasar Indonesia, maka dari itulah peneliti tertarik untuk mengetahui pengaruh
asosiasi merek deterjen bubuk RINSO terhadap respon konsumen yang dilihat dengan menggunakan analisis jalur (path analysis).
Penelitian ini menggunakan sumber data primer yang diperoleh dari hasil jawaban kuesioner dengan menggunakan skala Likert. Teknik
pengambilan sampel yang diggunakan adalah simple random sampling dengan sampel berjumlah 150 responden yang diambil dari warga Kompleks
Pesona Khayangan, Depok. Penelitian ini berlangsung pada tanggal 9 April 2008 – 14 Mei 2008. Untuk menganalisis pengaruh asosiasi merek RINSO terhadap respon konsumen digunakan Structural Equation Model (SEM) dengan bantuan program Lisrel 8.8. Hasil dari penelitian ini adalah asosiasi merek RINSO memiliki pengaruh yang cukup baik terhadap respon konsumen, namun hanya beberapa fungsi saja yang membentuk respon konsumen tersebut. Fungsi identifikasi personal dan fungsi status kurang begitu berpengaruh terhadap respon konsumen, oleh karena itulah asosiasi merek harus diupayakan untuk ditingkatkan agar tercipta suatu respon konsumen yang lebih baik lagi.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.203125 second(s)