Anda belum login :: 23 Nov 2024 17:50 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Segmentasi Gaya Hidup Terhadap Perilaku Pembelian Produk The Body Shop Pada Konsumen Wanita
Bibliografi
Author: LATUMANUWIJ, ANASTASYA F ; Supranto, Johannes (Advisor)
Topik: Frame of Reference; Perilaku Konsumen; Body Shop
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2008    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Anastasya Frederika Lalumanuwij's Undergraduate Theses.pdf (634.96KB; 45 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6059
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Gaya hidup merupakan frame of reference yang dipakai seseorang dalam bertingkah laku dan konsekuensinya akan membentuk pola penlaku tertentu. Terutama bagaimana dia ingin dipersepsikan oleh orang lain, sehingga gaya
hidup sangat berkaitan dengan bagaimana ia membentuk image di mata orang lain, berkaitan dengan status sosial yang disandangnya. Untuk merefleksikan image inilah, dibutuhkan simbol-simbol status tertentu, yang sangat berperan
datam mempengaruhi peritaku konsumsinya. Berdasarkan persepsi tersebut, penulis tertarik untuk meneliti segmentasi gaya hidup konsumen The Body Shop, terlebih khusus, penulis tertarik untuk mengkaji konsumen wanita sebagai
konsumen yang memiliki kekuatan terbesar dalam hal pembelian produk. Dan penelitian ml, terlihat bahwa gaya hidup yang paling mempengaruhi
konsumen wanita adalah tipe Thinkers, yaitu konsumen yang mengutamakan kepuasan dan kenyamanan, memiliki tingkat ekonomi tinggi, membeli produk karena kebutuhan, dan berpendidikan tinggi. Dan yang paling mempengaruhi konsumen dalam melakukan pembelian produk The Body Shop adalah tipe
Achievers, yaitu konsumeri yang berorientasi pada kesuksesan, pekerjaan, dan karir, menyukai produk-produk terkenal dan bergengsi. Faktor yang paling mendorong konsumen untuk melakukan pembelian The Body Shop adalah karena produknya yang cocok di kulit konsumen. Selain itu, konsumen melakukan pembelian karena dipengaruhi oleh atribut kualitas produk yang tinggi
dan misi kemanusiaan yang dijalankan oleh pihak manajemen dan perusahaan The Body Shop.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.375 second(s)