Anda belum login :: 27 Nov 2024 07:21 WIB
Detail
BukuAnalisis Preferensi Mahasiswa Unika Atma Jaya Terhadap Minuman Teh Hijau Nu Green Tea dan Zestea
Bibliografi
Author: CINORTA, RAY ; Sugioko, Sofian (Advisor)
Topik: Pemasaran; Perilaku Konsumen; Overall Mean Score; Uji Wilcoxon
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2008    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Ray Cinorta's Undergraduated Theses.pdf (230.09KB; 25 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6053
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Pertumbuhan industri retail di Indonesia semakin pesat, khususnya minuman ringan teh hijau. Hal ini dapat dibuktikan dengan ditemukan berbagai macam merek minuman ringan teh hijau di pasaran. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui preferensi mahasiswa Unika AtmaJaya terhadap minuman teh hijau Nu Green Tea dan Zestea. .Oleh karena itu penulis merasa perlu untuk meneliti preferensi konsumen pada pangsa pasar yang ada, sebagai acuan bagi perusahaan menetapkan strategi pemasaran mereka.
Data primer dalam penelitian ini merupakan umpan balik kuesioner yang diberikan kepada responden yang diteliti. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Unika AtmaJaya yang terletak di kampus Semanggi, dengan sampel yang diteliti sebanyak 100 orang mahasiswa. Metode sampling yang di gunakan adalah non probability sampling dengan teknik accindental sampling. Pengolahan dan analisis data dilakukan dengan menggunakan Overall Mean Score (OMS) dan uji Wilcoxon.
Berdasarkan hasil penelitian penulis memperoleh kesimpulan bahwa secara umum teh hijau Nu GreenTea lebih disukai konsumen dibandingkan dengan Zestea.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)