Anda belum login :: 23 Nov 2024 04:45 WIB
Detail
BukuAnalisis Hubungan Lingkungan Toko (Store environment) Terhadap Respon Konsumen di Hypermarket Carrefour ITC Kuningan
Bibliografi
Author: Cindy ; Dossugi, Samuel (Advisor)
Topik: Hypermarket Carrefour; Bauran Pemasaran; perilaku Konsumen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2009    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6044
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Respon konsumen merupakan salah satu perilaku konsumen dalam berbelanja yang seringkali diwarnai oleh dorongan yang kuat untuk membeli
produk atau jasa. Oleh karena itu penulis tertarik untuk meneliti sejauh mana lingkungan toko memiliki hubungan dengan respon konsumen. Terdapat 17 pertanyaan yang digunakan untuk mengukur hubungan antara lingkungan
toko dengan respon konsumen dan diuji dengan menggunakan koefisien Korelasi Spearman.
Penulis melakukan penelitian dengan cara melakukan survey. Penulis mengambil sampel sebanyak 100 orang responden (25 pria dan 75 wanita). Data dikumpulkan secara langsung kepada responden pada periode waktu tertentu dengan menyebarkan kuisioner tertulis atau dengan kata lain disebut convenience sampling.
Metode analisis data yang dipakai dalam penelitian ini adalah (1) uji validitas, (2) uji reliabilitas, (3) uji hipotesis dengan koefisien Korelasi Spearman. Dari uji reliabilitas dengan menggunakan koefisien Alpha Cronbach, dapat disimpulkan bahwa lingkungan toko dan respon konsumen memiliki reliabilitas yang baik. Dari uji hipotesis dengan Korelasi Spearman dapat disimpulkan bahwa ada hubungan yang positif dan kuat antara lingkungan toko
dengan respon konsumen para pengunjung Carrefour ITC Kuningan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)