Anda belum login :: 23 Nov 2024 08:01 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Pada The Tee Box Café & Restaurant.
Bibliografi
Author:
NANDIWARDHANA, ANDREAS
;
Soeboer, Bernadine Rubiana
(Advisor)
Topik:
Kualitas Pelayanan
;
Loyalitas Konsumen
;
Café & Restaurant
;
Loyalitas Konsumen
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2006
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Andreas Nandiwardhana's Undergraduate Theses.pdf
(450.56KB;
22 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-6042
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
The Tee box Café & Restaurant disebut sebagai One Stop Facility dengan adanya berbagai fasilitas yang dapat dinikmati oleh para konsumen. Dengan
fasilitas-fasilitas yang dimiliki maka banyak konsumen yang harus dipertahankan. Atas dasar hat tersebut penulis ingin meneliti tingkat kualitas
peiayanan pada The Tee box Café & Restaurant dan sejauh mana pengaruh kualitas pelayanannya terhadap loyalitas konsumen. Dalam penelitian digunakan instrument kuesioner yang disebarkan
pada 100 orang responden dengan metode convenience sampling. Dalam mengukur tingkat kualitas pelayanan dan loyalitas konsumen digunakan tabel distribusi frekuensi dengan perhitungan analisis mean square sedangkan untuk mengukur besarnya pengaruh kualitsa pelayanan terhadap loyalitas konsumen pada The Tee box Café & Restaurant digunakan rumus regnesi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara keseluruhan The Tee box Café & Restaurant memiliki tingkat kualitas pelayanan dan loyalitas
konsumen yang positif, dan terdapat pengaruh kuatitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen pada The Tee box Café & Restaurant dengan nilai yang cukup signifikan. Untuk menyikapi aspek kualitas pelayanan dan loyalitas konsumen yang nilainya belum signifikan disarankan meningkatkan
pelayanan dan mempertahankan loyalitas seperti: mempertahankan peran dan karyawan, memberikan harga yang kompetiltif, memberikan souvenir, dan memperbarui fasilitas sesuai dengan kondisi atau perubahan pasar.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.390625 second(s)