Anda belum login :: 27 Nov 2024 10:09 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Penilaian Sikap Konsumen terhadap Iklan, Sikap Konsumen terhadap Merek, dan Niat Beli Konsumen pada Iklan Komparatif tidak langsung dan Non Komparatif
Bibliografi
Author:
Setiyaningrum, Ari
Topik:
Iklan komparatif tidak langsung
;
Iklan non komparatif
;
Sikap terhadap iklan
;
Sikap terhadap merek
;
Niat beli
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2009
Jenis:
Research Report
Fulltext:
LAPORAN PENELITIAN ARI _ATMA JAYA AWARD 2008_[1] _Pascasarjana_.pdf
(210.67KB;
65 download
)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana penilaian sikap konsumen pada iklan,
sikap konsumen pada merek, dan niat beli konsumen pada iklan komparatif tidak langsung dan
iklan non komparatif. Produk yang dijadikan sebagai obyek penelitian yaitu handphone.
Penelitian dilakukan dengan melakukan metode eksperimen terhadap 116 mahasiswa semester 1
Fakultas Ekonomi Unika Atma Jaya yang terbagi atas dua kelompok treatment yaitu treatment
iklan komparatif tidak langsung dan iklan non komparatif. Hasil penelitian menemukan bahwa
sikap konsumen terhadap iklan non komparatif lebih positif dibandingkan dengan iklan komparatif tidak langsung, sikap konsumen terhadap merek yang diiklankan dengan iklan komparatif tidak langsung tidak lebih positif dibandingkan dengan merek yang diiklankan dengan iklan non komparatif, dan niat beli konsumen terhadap merek yang diiklankan dengan iklan komparatif tidak langsung tidak lebih positif dibandingkan merek yang diiklankan dengan iklan non komparatif.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.171875 second(s)