Anda belum login :: 17 Feb 2025 10:35 WIB
Detail
BukuAnalisis Ekuitas Merek Jamu Tolak Angin Produksi PT. Sido Muncul (Studi Kasus Di Unika Atma Jaya)
Bibliografi
Author: NIKODEMUS, BOBBY ; Dawan, Soge (Advisor)
Topik: Ekuitas Merek; Jamu Tolak Angin
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2008    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Bobby Nikodemus S's Undergraduate Theses.pdf (369.88KB; 16 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6041
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Di Indonesia sendiri tidaklah terlalu banyak produk asli dalam negeri yang dapat dengan cepat menguasai pasar dalam waktu yang relatif instan. Tolak Angin harus bersaing dengan merek-merek baru yang mulai banyak bermunculan. Bagaimana menjadi pilihan produk nomer satu dibenak konsumen, itu merupakan pekerjaan yang penting buat perusahaan. Sehubungan dengan hal ini, penulis mengadakan penelitian untuk mengetahui
bagaimana kekuatan ekuitas merek Tolak Angin.
Data dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner kepada mahasiswa Unika Atma Jaya Jakarta Kampus Semanggi, dimana metode yang digunakan adalah convenience sampling. Metode yang digunakan untuk mendukung penelitian ini adalah dengan membuat tabel distribusi frekuensi, menghitung nilai rata-rata, kemudian menghitung nilai rata-rata total. Dari hasil analisis data, diketahui merek Tolak Angin merupakan Top of
Mind, Asosiasi merek Tolak Angin berada pada kategori baik, Persepsi Kualitas Tolak Angin masuk dalam kategori cukup, dan Loyalitas Merek Tolak Angin berada pada kategori baik.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.125 second(s)