Anda belum login :: 24 Nov 2024 05:34 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Persepsi Konsumen dan Brand Image terhadap Pembentukan Loyalitas Konsumen dari Selular CDMA Esia pada PT Bakrie Telecom, Tbk
Bibliografi
Author: WULANDARI, HENNY ; Sugioko, Sofian (Advisor)
Topik: Citra Merek; Bauran Pemasaran; Loyalitas Konsumen; Perilaku Konsumen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2009    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Henny Wulandari's Undergraduated Theses.pdf (292.53KB; 73 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6036
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi konsumen dan Brand Image CDMA Esia terhadap pembentukkan Loyalitas konsumen dari PT Bakrie Telecom, Tbk. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan perpaduan antara data primer dengan data sekunder. Perangkat yang digunakan untuk mengumpulkan data adalah kuesioner dan wawancara dengan staf perusahaan. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode Alpha Cronbach’s (metode alpha) Uji reliabilitas ini dilakukan dengan menggunakan bantuan program SPSS for Windows 13. Sampel yang diteliti berjumlah 100 responden, ditambah 30 kuesioner percobaan, sehingga total sampel berjumlah 130 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah metode statistik deskriptif dan statistik analisis. Perangkat analisis yang digunakan adalah Mean Score, Overall Mean Score, dan metode regresi linier berganda. Dari analisis data tersebut didapatkan hasil bahwa terdapat pengaruh yang kuat antara persepsi konsumen dan brand image sehingga terbentuk loyalitas konsumen seluler CDMA Esia.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)