Anda belum login :: 24 Nov 2024 15:51 WIB
Detail
BukuPengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Operator GSM “3”
Bibliografi
Author: NOOR, MUHAMMAD REIZA ; Dossugi, Samuel (Advisor)
Topik: Bauran Pemasaran Jasa; Perilaku Konsumen; Manajemen Pemasaran
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2008    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Muhammad Reiza Noor's Undergraduete Theses.pdf (329.26KB; 68 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6035
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh yang signifikan dari bauran pemasaran jasa terhadap keputusan pembelian
konsumen operator GSM 3. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah bauran pemasaran jasa dan keputusan pembelian. Variabel bauran pemasaran jasa merupakan variabel independen dalam penelitian ini, sedangkan keputusan pembelian konsumen merupakan variabel dependen. Data yang digunakan dalam penelitian ini termasuk sebagai data primer. Data tersebut dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner penelitian. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen operator GSM 3 yang mengunjungi Mal Plaza Semanggi pada saat periode penelitian. Sementara sampel yang diteliti adalah 100 orang konsumen operator GSM 3
yang mengunjungi Mal Plaza Semanggi pada saat periode penelitian. Adapun sampel tersebut diambil dengan menggunakan convenience sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah metode analisis kuantitatif. Perangkat analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier sederhana. Hasil penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan dari bauran pemasaran jasa terhadap keputusan pembelian konsumen operator GSM 3.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)