Anda belum login :: 17 Feb 2025 10:34 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Honda Jazz (Studi Kasus: Honda Jazz Fit Club Jakarta)
Bibliografi
Author:
DARMA, KRISNA PUTRA
;
Sugioko, Sofian
(Advisor)
Topik:
Bauran Pemasaran
;
Pengertian Ekuitas Merek
;
Brand Image
;
Citra Merek
;
Keputusan Pembelian
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2008
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Krisna utra Dharma's Undergraduated Theses.pdf
(346.57KB;
166 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-6034
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Sarana transportasi merupakan suatu hal yang sangat penting dalam mendukung aktivitas dan mobilitas masyarakat khususnya di daerah perkotaan. Dengan keadaan fasilitas umum yang kurang memadai maka kendaraan pribadi yang memiliki efisiensi dan kenyamanan kini menjadi fenomena baru yang digemari. Honda Jazz merupakan sebuah city car modern yang disegmentasikan kepada kaum muda yang dinamis dan sporty. Jumlah penjualan mobil Honda Jazz saat ini menduduki peringkat atas dibanding kompetitor dikelasnya dan Honda Jazz menyumbangkan porsi terbesar dalam penjualan mobil Honda di Indonesia. Peneliti sangat tertarik akan hal tersebut sehingga penulis melakukan penelitian analisis pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian Honda Jazz.
Penelitian ini dilakukan dengan mengumpulkan data dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden member Honda Jazz Fit Club, Jakarta yang merupakan konsumen Honda Jazz. Penelitian ini dilakukan pada bulan juni 2008 dengan melakukan pengambilan sample menggunakan metode Convenience Sampling. Dalam hal menganalisis data digunakan Analisis Deskriptif, Analisis Korelasi, dan Analisis regresi.
Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa Honda Jazz memiliki Brand image produk dan keputusan pembelian yang baik, selain itu analisis korelasi dan regresi menunjukan adanya hubungan dan pengaruh yang signifikan antara brand image Honda Jazz terhadap keputusan pembelian konsumen.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.25 second(s)