Anda belum login :: 27 Nov 2024 18:10 WIB
Detail
BukuAnalisis Persepsi Konsumen terhadap Bonus dari Majalah Gogirl
Bibliografi
Author: NAPITUPULU, MEGA NATASHA ; Uyanto, Stanislaus Suryadi (Advisor)
Topik: Majalah; Pemasaran; Bauran Pemasaran; Promosi Penjualan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2008    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Mega Natasha Napitupulu's Undergraduate Theses.pdf (2.1MB; 38 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6032
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Gogirl! Merupakan salah satu majalah yang menjadi pilihan remaja perempuan saat ini. Salah satu strategi promosi penjualannya adalah
memberikan bonus yang dapat menarik perhatian konsumen. Maka dari itulah penulis tertarik untuk mengetahui persepsi konsumen terhadap bonus
dari malah Gogirl! Yang dilihat dengan menggunakan metode statistika deskriptif (descriptive statistics) dan statistika nonparametrik.
Penelitian ini menggunakan sumber data primer yang diperoleh dari hasil jawaban kuesioner dengan menggunakan Skala Likert. Teknik
pengambilan sampel yang digunakan adalah stratified random sampling dengan strata kelas 10 sampai dengan kelas 12, sampel berjumlah 120
responden dimana masing-masing strata terdiri dari 40 responden dengan studi kasus di SMU Tarakanita I, Jakarta Selatan. Untuk menganalisis
persepsi konsumen terhadap bonus dari malah Gogirl! Penulis juga menggunakan metode statistika nonparametrik, dengan uji Mann-Whitney dengan bantuan program SPSS for Windows 11.5.
Hasil dari penelitian ini adalah konsumen beranggapan bahwa bonus dari malah Gogirl! Dinilai dapat menarik mereka untuk membeli. Namun, hal tersebut tidak menjadikan konsumen tertarik untuk membeli lebih dari satu majalah. Oleh karena itulah, promosi penjualan yaitu bonus dapat diupayakan untuk ditingkatkan agar tercipta suatu respon konsumen yang lebih baik lagi.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)