Anda belum login :: 24 Nov 2024 11:00 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Service Delivery Terhadap Loyalitas Konsumen di Restaurant Dapoer Ciragil
Bibliografi
Author: NADYARANI, MYRSHA ; Marjuka, M. Yuwana (Advisor)
Topik: ServiceDelivery; LoyKepuasanKonsumenalitas Konsumen; Restaurant; Perilaku Konsumen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2008    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Mirsha Nadyarani's 1 Undergraduate Theses.pdf (2.31MB; 17 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6031
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dewasa ini, keputusan konsumen untuk membeli dan mengkonsumsi suatu produk dapat juga dipengaruhi oleh service tersebut. Oleh kanena itu, penanan service delivery sangat berarti untuk
mempengaruhi konsumen dalam pengambitan keputusan pembelian atas jasanya. Sehubungan dengan hal ml, penulis melakukan penelitian untuk
mengetahui pengaruh service delivery terhadap loyatitas konsumen di restaurant dapoer ciragil.
Dalam mengumpulkan data, penulis menyebarkan 100 kuesioner kepada responden di Restaurant Dapoer Ciragil tanggal 21-31 Agustus 2007, dengan metode judgmental sampling. Data yang terkumpul dianalisis dengan analisis regresi sederhana.
HasH penelitian menunjukkan ada penganuh service delivery terhadap loyalitas konsumen di restaurant dapoer ciragil.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)