Anda belum login :: 23 Nov 2024 21:38 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Iklan Shampo Clear Men di Televisi Terhadap Minat Beli Konsumen: Studi Kasus di Mangga Dua Square
Bibliografi
Author: MARIO ; HERLIN HIDAYAT (Advisor)
Topik: Bauran Pemasaran; Keputusan Konsumen; Persepsi Konsumen; Minat Beli konsumen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2008    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Mario's Undergraduated Theses.pdf (235.09KB; 84 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6030
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Shampo Clear mengeluarkan produk barunya pada sekitar bulan November 2007, yaitu shampo Clear Men yang merupakan shampo terbaru yang dikeluarkan oleh PT Unilever Indonesia, Tbk. Iklan shampo Clear Men yang ditayangkan di televisi akan menimbulkan persepsi pada para konsumen yang menyaksikannya, dan akan berpengaruh terhadap minat beli konsumen. Oleh karena itu, penulis tertarik untuk menganalisis mengenai pengaruh iklan terhadap minat beli konsumen.
Adapun populasi penelitian ini adalah pria yang berada di Mangga Dua Square, Jakarta Utara. Jumlah responden 100 orang, dengan menggunakan teknik pemilihan sampel yang digunakan adalah judgemental sampling. Metode analisis data yang digunakan oleh penulis dalam melakukan penelitian adalah: regresi linear sederhana. Hasil penelitian adalah bahwa iklan shampo Clear Men berpengaruh terhadap minat beli konsumen.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)