Anda belum login :: 24 Nov 2024 05:42 WIB
Detail
BukuAnalisis Service Quality Terhadap Kepuasaan Konsumen di Starbucks Coffee Shop Wisma Metropolitan 1
Bibliografi
Author: MAXIMILIAN, HUGO ; MARGARETHA HARSONO (Advisor)
Topik: Manajalemen Pemasaran; Pemasaran Jasa; Kualitas Jasa; Dimensi Service Quality; Nilai Konsumen; Kepuasaan Konsumen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2008    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Hugo Maximilian's Undergraduated Theses.pdf (339.4KB; 72 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6028
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Konsep dan strategi pemasaran mengajarkan bahwa kebutuhan, keinginan dan kepuasaan pembeli adalah fokus dari perusahaan. Oleh karena itu fokus penelitian yang dilakukan oleh penulis mengacu pada pengevaluasian kepuasaan pelanggan melalui pengukuran terhadapa kepuasaan pelanggan, dalam hal ini adalah pelanggan Starbucks Coffee. Dan metode Service Quality yang menjadi alat ukurnya, dengan menggunakan metode ini diharapkan hasil penelitian dapat mengetahui seberapa besar kepuasaan pelanggan terhadap kinerja perusahaan dan dimensi ServQual mana yang menjadi pertimbangan utama para pelanggan. Sehingga hasil penelitian dapat digunakan untuk memperbarui tata layanan Starbucks Cofffee
Data dan informasi yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh dengan cara library research, field research. Kemudian pengumpulan data dilakukan penyebaran kuesioner kepada 100 konsumen starbucks. Metode analisis data yang digunakan adalah metode deskriptif kuantitatif dan pengolahan data menggunakan importance performance analysis.
Berdasarkan hasil analisis tingkat kepentingan dan harapan, maka diperoleh hasil rata-rata dari skor rata-rata tingkat kepuasan (X) sebesar 3.49, dan rata-rata tingkat harapan (Y) sebesar 3.67. Dengan tingkat kepuasan 0.9509 (95.09%) ini berarti perusahaan baru bisa memenuhi harapan pelanggan sebesar 95.09%.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)