Anda belum login :: 17 Feb 2025 11:06 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Credit Marketing Officer Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus PT Olympindo Multifinance Cabang Tangerang)
Bibliografi
Author: GUNAWAN, EDWIN ; Dharmastuti, Christiana Fara (Advisor)
Topik: Otomotif; Kualitas Jasa; Kepuasan Pelanggan; Hipotesis
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2008    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Edwin Gunawan's Undergraduate Theses.pdf (636.58KB; 36 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6023
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Perkembangan pasar otomotif yang cukup pesat di dunia dan di Indonesia, tidak hanya dimanfaatkan oleh para produsen mobil saja, namun hal ini juga dimanfaatkan oleh perusahaan pembiayaan. Perusahaan pembiayaan juga biasa disebut consumer finance company atau leasing company. Untuk melakukan pemasarannya, perusahaan pembiayaan mempunyai divisi marketing, dengan ujung tombaknya adalah CMO (Credit Marketing Officer). Penelitian ini ingin mengetahui apakah terdapat pengaruh antara persepsi konsumen berdasarkan SERVQUAL terhadap kepuasan konsumen atas pelayanan CMO. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data primer dengan menggunakan kuesioner yang diisi oleh 50 responden, yaitu konsumen dari PT Olympindo Multi Finance cabang Tangerang. Data yang terkumpul dianalisis dengan metode Overall Mean Score dan regresi linear. Berdasarkan hasil penelitian, Persepsi Konsumen terhadap kualitas pelayanan Credit Marketing Officer PT OLYMPINDO MULTI FINANCE cabang Tangerang adalah baik, dan konsumen juga menilai kualitas pelayanan Credit Marketing Officer PT OLYMPINDO MULTI FINANCE cabang Tangerang memuaskan. Keseluruhan dimensi persepsi konsumen memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Saya perlu skripsi ini  
Ditulis oleh: MICHAEL
Pada tanggal: 11-01-2010 18:18

Saya perlu skripsi karangan saudara Edwin, tapi file yang di download berbeda, mohon bantuannya untuk segera mengupdate file nya. Karena dari Abstrak nya, saya tertarik untuk menjadikan referensi



Koq beda?  
Ditulis oleh: RIA ROSDIANA
Pada tanggal: 11-01-2010 18:14

Lho, koq judul sama file yang bisa di download berbeda? Saya mau lihat file "Analisis Pengaruh Persepsi Lima Dimensi Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus pada Credit Marketing Officer PT Olympindo Multifinance Cabang Tangerang (2008)" Terima kasih.
Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)