Anda belum login :: 23 Nov 2024 10:24 WIB
Detail
BukuAnalisis Perbedaan Persepsi Konsumen Terhadap Produk Minyak Goreng Private Label Carrefour Dibandingkan Produk Minyak Goreng Pabrikan
Bibliografi
Author: SULAIMAN, GRACE ; Dharmastuti, Christiana Fara (Advisor)
Topik: Manajemen Pemasanan; Bauran Pemasaran; Private Label; Carrefour; Minyak Goreng
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2008    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Grace Sulaimar's Undergraduate Theses.pdf (3.97MB; 39 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6021
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Adanya kemajuan teknologi, menuntut pengusaha retail untuk terus bersaing. Oleh karena itu, dikembangkanlah konsep private label oleh
pengecer yang menimbulkan adanya perbedaan persepsi di benak konsumen terhadap produk private label dibandingkan dengan produk
pabrikan. Penulis ingin meneliti tentang bagaimana asosiasm dan persepsi konsumen terhadap produk private label serta perbedaannya dengan produk
pabrikan. Penelitian dilakukan dengan membandingkan produk minyak goreng private label Carrefour terhadap produk minyak goreng pabrikan. Penelitian mi menggunakan metode pengumpulan data primer dengan memakam kuesioner yang diisi oleh 100 responden yaitu konsumen dan produk minyak goreng Carrefour. Data yang terkumpul diuji reliabilitas dan
validitasnya serta dianalisis menggunakan uji Cochran, OMS (Overall Mean Score), dan Uji Mann-Whitney untuk mengetahui tentang asosiasi dan
persepsi konsumen terhadap produk private label serta perbedaannya dengan produk pabrikan.
Berdasarkan penelitman yang dilakukan, didapati bahwa asosiasi responden terhadap produk private label adalah harga murah, kemasan sederhana, dan tidak ada kegiatan promosi. Terdapat pula perbedaan persepsi antara produk minyak goreng private label Carrefour dengan produk
minyak goreng pabrikan, dimana persepsi terhadap produk minyak goreng pabrikan lebih tinggi nilainya dibandingkan produk minyak goreng Carrefour.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)