Pasar merupakan salah satu sarana yang digunakan untuk memenuhi kebutuhan manusia yang beraneka ragam. Pasar modern merupakan pasar yang menyediakan segala kebutuhan sehingga tempat tersebut dapat dikatakan sebagal one stop shopping yang merupakan suatu tempat berbelanja yang lengkap, bersih, dan nyaman. Saat mi banyak bermuculan pasar modern yang turut meramaikan dunia bisnis, antara lain, Giant, Makro, Carefour, Grand Lucky, Hypermart, Club Store. Giant Hypermarket sebagai salah satu hypermarket besar di Indonesia telah mampu menarik banyak konsumen. Hal ml membuat penulis tertarik untuk mengetahui bagaimana strategi promosi Giant Hypermarket untuk menarik minat bell konsumennya. Adapun metode yang digunakan dalam penelitian ml adalah metode analisis non probability sampling secara convenience sampling. Penulis menyebarkan kuesioner kepada 100 responden yang sedang berada di lingkungan Giant Hypermarket Plaza Semanggi. Data yang ada akan di analisis menggunakan skala likert dan Overall Means Score (OMS) yang di uji dengan regresi tinier berganda. Berdasarkan analisis data, diperoleh hash penelitian yang menunjukan bahwa Giant Hypermarket melakukan tiga kebijakan strategi promosi yaitu advertising, Sales Promotion, dan Publicity&Public Relation dan terbukti ada pengaruh yang signifikan antara implementasi strategi promosi dengan minat bell konsumen. |