Anda belum login :: 27 Nov 2024 08:30 WIB
Detail
BukuAnalisis Strategi Promosi Giant Hypermarket Dan Pengaruhnya Terhadap Minat Beli Konsumen
Bibliografi
Author: TAMPUBOLON, SYLVIA MARISI R ; Dharmastuti, Christiana Fara (Advisor)
Topik: Giant Hypermarket; Bauran Pemasaran; Perilaku Konsumen; Promosi
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2008    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Sylvia Marisi Romauli Tampubolon's Undergraduate Theses.pdf (4.09MB; 54 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6019
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Pasar merupakan salah satu sarana yang digunakan untuk memenuhi kebutuhan manusia yang beraneka ragam. Pasar modern merupakan pasar yang menyediakan segala kebutuhan sehingga tempat tersebut dapat dikatakan sebagal one stop shopping yang merupakan suatu
tempat berbelanja yang lengkap, bersih, dan nyaman. Saat mi banyak bermuculan pasar modern yang turut meramaikan dunia bisnis, antara lain, Giant, Makro, Carefour, Grand Lucky, Hypermart, Club Store. Giant Hypermarket sebagai salah satu hypermarket besar di Indonesia telah mampu menarik banyak konsumen. Hal ml membuat penulis tertarik untuk mengetahui bagaimana strategi promosi Giant Hypermarket
untuk menarik minat bell konsumennya.
Adapun metode yang digunakan dalam penelitian ml adalah metode analisis non probability sampling secara convenience sampling. Penulis menyebarkan kuesioner kepada 100 responden yang sedang berada di lingkungan Giant Hypermarket Plaza Semanggi. Data yang ada akan di analisis menggunakan skala likert dan Overall
Means Score (OMS) yang di uji dengan regresi tinier berganda. Berdasarkan analisis data, diperoleh hash penelitian yang menunjukan
bahwa Giant Hypermarket melakukan tiga kebijakan strategi promosi yaitu advertising, Sales Promotion, dan Publicity&Public Relation dan terbukti ada pengaruh yang signifikan antara implementasi strategi promosi dengan minat
bell konsumen.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)