Anda belum login :: 23 Nov 2024 13:58 WIB
Detail
BukuAnalisis Kepuasan Konsumen Terhadap Pelayanan Bus Transjakarta.
Bibliografi
Author: LULIAWATY, ANASTHASIA ; MARGARETHA HARSONO (Advisor)
Topik: Kepuasan Konsumen; Pelayanan; Bus Transjakarta
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2008    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Anasthasia Luliawaty's Undergraduate Theses.pdf (321.27KB; 34 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6016
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Secara garis besar, materi yang dibahas dalam skripsi ini adalah mengenai kepuasan konsumen terhadap pelayanan yang diberikan oleh bus
Transjakarta. Bus Transjakarta merupakan perusahaan yang bergerak di bidang transportasi. Kepuasan konsumen memegang peranan penting bagi perusahaan jasa untuk mempertahankan pengguna jasa yang sudah ada bahkan meningkatkannya. Metode pengumpulan data adalah dengan menggunakan kuesioner
untuk 100 responden yang merupakan pelanggan bus Transjakarta. Data dianalisis dengan menggunakan analisis servqual, yaitu dengan
membandingkan tingkat harapan dan tingkat kinerja dari pelayanan bus Transjakarta berdasarkan lima dimensi service quality, yaitu tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan empathy. Berdasarkan hasil analisis servqual, dapat ditarik kesimpulan bahwa pelayanan yang diberikan oleh bus Transjakarta belum memenuhi harapan pelanggan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.421875 second(s)