Anda belum login :: 23 Nov 2024 11:43 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Iklan Televisi “Lux Magic Spell” Terhadap Minat Beli Konsumen: Studi Kasus Di Carrefour Mangga Dua Square.
Bibliografi
Author: MARIA MARGARETHA SUMARYATI (Advisor); Santoso
Topik: Iklan Televisi; Lux Magic Spell; Bauran Pemasaran; Bauran Promosi; Iklan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2008    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-6009
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dalam memasarkan suatu produk, perusahaan melakukan promosi sehingga konsumen mengetahui keberadaan produk di pasar. Contohnya adalah Lux Magic Spell yang sekitar bulan Maret 2008 merupakan suatu produk sabun mandi terbaru yang dikeluarkan oleh PT Unilever Indonesia, Tbk. Iklan sabun mandi Lux Magic Spell yang ditayangkan di televisi akan menimbulkan persepsi pada para konsumen yang akan mempengaruhi terhadap minat beli konsumen. Oleh karena itu, penulis merasa tertarik untuk menganalisis pengaruh iklan terhadap minat beli
konsumen. Adapun populasi penelitian ini adalah para wanita yang berbelanja di Carefour Mangga Dua Square, Jakarta Utara. Jumlah responden 100 orang, dengan teknik pemilihan sampel yang digunakan adalah judgemental sampling. Metode analisis data yang digunakan oleh penulis dalam
melakukan penelitian adalah: Korelasi Pearson menunjukkan hasil sebesar 0.878, Koefisien Determinasi menunjukkan hasil sebesar 0.77, Persamaan yang diperoleh dari hasil regresi adalah Y = 1.685 + 0.265X, serta Uji Hipotesis. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa iklan sabun mandi Lux Magic Spell berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli konsumen.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)