Anda belum login :: 23 Nov 2024 17:27 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Persepsi Konsumen Terhadap Kualitas Jasa Bioskop 21 Gajah Mada
Bibliografi
Author:
WIBAWA, NATHANAEL
;
SITOMPUL, MAHYUS EKANANDA
(Advisor)
Topik:
Kualitas Pelayanan
;
Pemasaran Jasa
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2009
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Nathanael Wibawa's Undergraduate Theses.pdf
(387.32KB;
49 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-6001
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Kualitas pelayanan merupakan modal utama bagi perusahaan yang bergerak di bidang jasa. Karena kualitas pelayanan merupakan salah satu faktor yang dapat memenuhi kepuasan konsumen. Kualitas pelayanan yang baik akan membuat konsumen membuat konsumen merasa senang dan akan cenderung menggunakan kembali jasa pelayanan perusahaan, dalam hal ini
bioskop 21 Gajah Mada. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mengevaluasi perspesi
konsumen tentang kualitas pelayanan bioskop 21 Gajah Mada. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis tingkat kinerja dan kepentingan. Penulis melakukan penyebaran kuesioner terhadap 100 responden dan dari hasilnya dilakukan analisis terhadap tingkat kinerja dan kepentingan responden terhadp pelayanan bioskop 21. Berdasarkan hasil analisis diketahui bahwa ada atribut-atribut yang sangat penting bagi responden namun kinerjanya belum berjalan dengan baik. Atribut-atribut tersebut antara lain kenyamanan tempat duduk dan keramahan dalam melayani konsumen. Sedangkan untuk atribut-atribut yang secara umum telah memiliki kinerja baik dan perlu dipertahankan dan secara
umum telah memuaskan responden adalah kebersihan ruangan menonton, pendapat responden tentang harga tiket dibanding dengan hasil atau kepuasan yang diperoleh, keamanan gedung bioskop dan keamanan parkir bioskop. Rata-rata tingkat kesesuaian antara kinerja dan kepentingan sebesar 80.18%.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.1875 second(s)