Anda belum login :: 17 Feb 2025 08:52 WIB
Detail
BukuAnalisis Hubungan Persepsi Konsumen Terhadap Produk Pra-Bayar Esia Dengan Keputusan Pembelian (Studi Kasus: Mahasiswa Unika Atmajaya)
Bibliografi
Author: LATUMAHINA, GERMANDY LIONHEART ; Hamsal, Mohammad (Advisor)
Topik: Bauran Pemasaran; Perilaku Konsumen; Persepsi Konsumen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2008    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Germandy's Undergraduated Theses.pdf (340.6KB; 62 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5998
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.296875 second(s)