Anda belum login :: 23 Nov 2024 06:21 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan BRI II Sudirman Jakarta Terhadap Loyalitas Nasabah
Bibliografi
Author: SIBORO, JOHNNY PARDAMEAN ; Suhaily, Lily (Advisor)
Topik: Persepsi Konsumen; Teori Jasa; Teori Loyalitas; Loyalitas Nasabah; Kualitas Pelayanan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2008    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Johnny P.'s Undergraduated Theses.pdf (1.98MB; 39 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5995
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dewasa ini semua bank pemerintah dan bank swasta nasional dituntut untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik yang sesuai dengan
kebutuhan dan keinginan nasabahnya. Melalui pemberian pelayanan yang sesuai harapan para nasabahnya, maka diharapkan akan terbentuk loyalitas nasabah, karena nasabah yang loyal merupakan aset berharga bagi perusahaan.
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah BRI II Sudirman Jakarta. Data dikumpulkan dengan menyebarkan 100 kuesioner kepada responden yang menjadi nasabah BRI II Sudirman Jakarta, pada bulan Juni 2008. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah convenience sampling. Data
yang diperoleh dari para responden kemudian dianalisis dengan menggunakan perhitungan Mean Score, Overall Mean Score, dan Regresi Sederhana.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan BRI II Sudirman Jakarta adalah baik dan tingkat loyalitas nasabah adalah tinggi.
Ada pengaruh kualitas pelayanan BRI II Sudirman Jakarta terhadap loyalitas nasabahnya.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)