Anda belum login :: 24 Nov 2024 04:35 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Brand Loyalty, Store Loyalty, Dan Public Complaint Terhadap Kepuasan Konsumen Mahasiswa Fakultas Ekonomi Unika Atma Jaya Pengguna Produk Sepatu Adidas
Bibliografi
Author: RENALDI, FELIX ; Hassan, F.X. Tarmidi (Advisor)
Topik: Brand Loyalty; Store Loyalty; Public Complaint; Kepuasan Konsumen
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2008    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Felix Renaldi's Undergraduate Theses.pdf (457.54KB; 51 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-5980
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh Brand Loyalty, Store Loyalty, dan Public Complaint terhadap kepuasan konsumen
mahasiswa fakultas ekonomi Unika Atma Jaya pengguna produk sepatu Adidas. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah brand loyalty,
store loyalty, dan public complaint dan kepuasan konsumen. Variabel brand loyalty, store loyalty, dan public complaint dalam penelitian ini merupakan
variabel independen (variabel bebas) dan dinotasikan sebagai variabel X, sedangkan variabel kepuasan konsumen merupakan variabel dependen
(variabel terikat) dan dinotasikan sebagai variabel Y. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer yang dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner penelitian dengan skala Likert. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa fakultas ekonomi Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya, Jakarta yang menggunakan sepatu Adidas yang tidak diketahui jumlahnya. Sementara sampel dalam penelitian ini adalah 50 orang mahasiswa fakultas ekonomi Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya, Jakarta yang menggunakan produk sepatu Adidas. Sampel yang
diteliti diambil dengan menggunakan metode convenience sampling. Perangkat analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda, dan analisis korelasi Pearson. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh Brand Loyalty, Store Loyalty, dan Public Complaint terhadap kepuasan konsumen mahasiswa Fakultas Ekonomi Unika Atma Jaya pengguna produk sepatu Adidas.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.21875 second(s)